Peran Etika Bisnis Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen

Authors

  • Miranda Sesilia Gultom Universitas Pembangunan Panca Budi
  • Muhammad Dharma Tuah Putra Nasution Universitas Pembangunan Panca Budi

Keywords:

Etika, Bisnis, Kepercayaan Konsumen.

Abstract

Etika bisnis memegang peranan penting dalam membangun dan menjaga hubungan yang sehat antara perusahaan dengan konsumen. Di dunia yang semakin terhubung dan transparan saat ini, konsumen tidak hanya menilai produk atau layanan yang ditawarkan oleh suatu perusahaan, tetapi juga bagaimana etika perusahaan tersebut beroperasi. Artikel ini akan membahas tentang peran etika bisnis dalam membangun kepercayaan konsumen, dampaknya terhadap citra perusahaan, dan langkah-langkah praktis yang dapat dilakukan perusahaan untuk menjaga integritas dan kredibilitasnya di mata masyarakat.

Downloads

Published

2024-07-22

How to Cite

Sesilia Gultom, M., & Dharma Tuah Putra Nasution, M. (2024). Peran Etika Bisnis Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen . Sinergi Multidisiplin Sosial Humaniora Dan Sains Teknologi, 1(1), 204–210. Retrieved from https://proceeding.pancabudi.ac.id/index.php/SMSHDST/article/view/237